Search

Disebut Stupid, Begini Perasaan Fatin Shidqia

Suara.com - Fatin Shidqia sempat disebut "stupid" oleh pedangdut Iis Dahlia. Kata itu keluar dari mulut Iis lantaran Fatin sempat mengomentari soal kejadian audisi KDI, yang menghebohkan itu.

Fatin Shidqia kemudian ditanya kembali oleh penyanyi Anji soal sebutan "stupid" yang diarahkan kepadanya. Pertanyaan tersebut disampaikan Anji dalam vlog-nya. Dan, jawaban Fatin sungguh di luar dugaan.

Fatin Shidqia dan Anji. (YouTube)
Fatin Shidqia dan Anji. (YouTube)

"Makanya aku sekolah," kata Fatin singkat. Anji kemudian kembali bertanya, "maksudnya?"

"Kan aku sih maksudnya, aku tuh masih haus banget ya akan ilmu-ilmu yang ada di di dunia ini. Kayak memang aku tuh, ibaratnya kalau gelas masih cetek banget. Thats way menurut aku belajar itu memang keharusan kita semua. Karena kalau kita nggak haus, nggak pengin tahu lagi. Ya maksud aku kita nggak akan kemana-mana gitu," jelas Fatin Shidqia.

"Maksudnya kita tuh alhamdulillah diberikan hidup oleh Tuhan tuh untuk eksplor untuk menjadi positif. Selain untuk diri kita, juga kalau bisa untuk orang lain. Jadi ya kalau aku ngerasa i'm not stupid aku bakal stay di situ aja kan? It's just what i think," sambung Fatin Shidqia.

Anji kemudian kembali bertanya, "Jadi no hard feeling?" "No hard feeling sama sekali. No hard feeling at all," jawab Fatin.

Jawaban Fatin Shidqia rupanya mengejutkan warganet. Warganet memuji jebolan ajang X Factor itu sebagai remaja yang cerdas.

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis

"Ini anak kecil (Fatin) ngomongnya smart dan dewasa. Tapi si ono ngomongnya?," kata seorang warganet.

"Sebelumnya aku biasa aja sama Fatin. Tapi abis lihat ini koq jadi sukaaaa," kata warganet yang lain.

"Kelihatan mana yang berpendidikan mana yang nggak. Netizen bisa menilai sendiri dan sekarang tinggalkan artis yang tidak berpendidikan, bermoral dan hanya mementingkan gimmick," ujar warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/152803/disebut-stupid-begini-perasaan-fatin-shidqia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Stupid, Begini Perasaan Fatin Shidqia"

Post a Comment

Powered by Blogger.