Search

Dikepung Massa, Netizen Ramai-ramai Doakan Ahmad Dhani

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani mengunggah video dirinya sedang dikepung massa di dalam hotel saat akan menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya, Jawa Timur di akun media sosial Instagramnya.

Di video tersebut, suami penyanyi Mulan Jameela ini tampak santai mengomentari para pengunjuk rasa di luar hotel yang menghadangnya.

Video pendek yang sempat viral di medsos ini langsung digeruduk komentar netizen. Kebanyakan memberikan semangat kepada eks suami Maia Estianty itu.

@bara_evergreen menulis, "Ojok goyang boss. Arek Suroboyo mburimu, iku sng demo ceb*** keluwen."

@fathilkhan menambahkan, "Tetap semangat, lanjutkan perjuangan. Kami selalu mendoakan Bang Dani dan Bunda Neno Sehat dan sukses selalu, Aamin."

Dilanjutkan @setiawanhendra2703, "Jadi yang boleh ngeba*** mengenai politik cuma ce*** doang ya?? Saran saya ceb*** kalau mau ngeba***mengenai politik otaknya agak pinteran dikit biar gak keliatan dungunya."

"Mereka panik... gerakan #2019GantiPresiden semakin tak terbendung," tutup @reaksirakyat.news.

Ratusan massa menolak Ahmad Dhani yang akan melakukan aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Minggu (26/8/2018). (Dimas Angga Perkasa/Suara.com)
Ratusan massa menolak Ahmad Dhani yang akan melakukan aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Minggu (26/8/2018). (Dimas Angga Perkasa/Suara.com)

Sebelumnya, Video musisi Ahmad Dhani dihadang sekelompok pendemo di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook "2019 Ganti Presiden".

Di video tersebut, Ahmad Dhani santai duduk di lobi hotel bersama beberapa rekannya. Di situ, suami penyanyi Mulan jameela ini menceritakan situasi dirinya yang tak bisa keluar hotel karena dihadang ratusan pengunjuk rasa.

"Hari ini saya dihadang, nggak bisa keluar hotel. Ditahan polisi saya, didemo oleh seratus orang. Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan presiden, menteri, kapolri. Ini musisi di demo. Sudah gitu musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara," tutur Ahmad Dhani dengan santai.

Ratusan massa menolak Ahmad Dhani yang akan melakukan aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Minggu (26/8/2018) . (Dimas Angga Perkasa/Suara.com)
Ratusan massa menolak Ahmad Dhani yang akan melakukan aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Minggu (26/8/2018) . (Dimas Angga Perkasa/Suara.com)

"Kita ini kan oposisi, aneh ya. Ini yang mendemo yang membela penguasa, lucu. Ini idiot-idiot, mendemo orang yang tidak berkuasa," lanjutnya.

Di ujung rekaman video, Ahmad Dhani menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekannya karena urung mengikuti deklarasi gerakan 2019 Ganti Presiden di Surabaya.

"Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf kepada teman-teman yang deklarasi saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan dua jam. Dua jam demonya dibiarin saya nggak bisa keluar.

Saya kan takut, kalao saya keluar saya marah saya habisi semua kan repot.Jadi saya ngalah saja. Ngalah nunggu di sini. Jadi maaf kepada teman-teman yang lagi nunggu di deklarasi," tutup Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/201500/dikepung-massa-netizen-ramai-ramai-doakan-ahmad-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikepung Massa, Netizen Ramai-ramai Doakan Ahmad Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.