Search

Dipasangkan Lagi dengan Nicholas Saputra, Dian Sastro Tertantang

Suara.com - Aktris Dian Sastrowardoyo mengungkap alasan utama berani terlibat dalam produksi film kuliner, Aruna dan Lidahnya. Rupanya, Dian ingin membuktikan hubungannya dengan Nicholas Saputra cuma sebatas teman.

"Ini tantangan buat kita merubah persepsi orang ya kita cuman temenan doang. Nah itu yang belum kita tunjukin ke masyarakat ramai selama ini," katanya ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Pasalnya alih-alih mengangkat kehidupan romansa seperti Rangga dan Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta, film garapan sutradara Edwin itu lebih mengulik seputar persahabatan keduanya.

Dian Sastrowardoyo (Sumarni/Suara.com)
Dian Sastrowardoyo (Sumarni/Suara.com)

Dian Sastro menganggap film Aruna dan Lidahnya pilihan tepat untuk melepas bayang-bayang karakter Cinta yang telah membesarkan namanya itu.

"Di setiap iklan dan film ya kita pasti sebagai pasangan, padshal kita cuman temenan doang banget. Di sini lah kita ada kesempatan untuk menyuguhkan eksploitasi persahabatan kita," katanya.

Lewat film produksi Palari Films ini, perempuan 36 tahun itu juga berharap bisa menyuguhkan karya berbeda di industri sineas Tanah Air.

"Tantangan lainnya pengen banget bisa kasih menu baru di masyarakat Indonesia sih. Soalnya kalau misalnya di masyarakat Indonesia kan pasti nyari-nyari filmya yang dramatis yang nangis-nangis yang horor-horor atau komedi," ujarnya.

Film Aruna dan Lidahnya bakal diputar di bioskop pada 27 September 2018. Selain Dian dan Nicholas, film ini juga turut dibintangi oleh Hanna Al Rashid, Oka Antara hingga Ayu Azhari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/190320/dipasangkan-lagi-dengan-nicholas-saputra-dian-sastro-tertantang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipasangkan Lagi dengan Nicholas Saputra, Dian Sastro Tertantang"

Post a Comment

Powered by Blogger.