Search

Fans Berat, Kotak Bangga Jadi Opening Act Konser Paramore

Suara.com - Grup band Kotak bangga terpilih sebagai opening act di konser Paramore yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/8/2018) malam.

Sang vokalis, Tantri, mengaku senang bukan main. Pasalnya, ia sudah menjadi penggemar Paramore sejak lama. Tantri berseloroh serasa mimpi sepanggung bareng band asal Amerika Serikat tersebut.

Vokalis band Paramore, Hayley Williams [shutterstock]
Vokalis band Paramore, Hayley Williams [shutterstock]

"Kita senang banget jadi satu sejarah. Khususnya saya yang sangat ngefans dengan Paramore, jadi ini kayak bener-bener dream comes true," terang Tantri dalam jumpa pers di Garuda Room ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Pelantun lagu 'Beraksi' ini meengaku mendapat tawaran itu secara mendadak. Untungnya, jadwal Kotak memang sengaja diliburkan karena seluruh personel ingin menonton konser Paramore.

"Kita mau ngucapin terima kasih kepada promotor, kepada semua tim yang sudah membuat acara ini. Jujur sebenarnya saya itu di bulan Februari datang sebagai penonton," ucap Tantri.

Grup band Kotak saat menggelar jumpa pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/8/2018) malam. [suara.com/Sumarni]
Grup band Kotak saat menggelar jumpa pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/8/2018) malam. [suara.com/Sumarni]

"Tiba-tiba H minus sebelum sebulan ini dikabari tim manajemen kalau kita dapat penawaran untuk menjadi opening act Paramore itu kayak nggak bisa nolak. Karena memang jadwal hari itu di-lock untuk nonton Paramore," sambungnya lagi.

Untuk opening act nanti, Kotak berjanji menyuguhkan performa yang spesial. Chua juga menambahkan band-nya bakal membawakan tembang-tembang up beat demi menyulut semangat penonton sebelum Paramore tampil.

Band Paramore [shutterstock]
Band Paramore [shutterstock]

"Kalau persiapan lebih ke pemilihan lagu, karena kita ingin bawain lagu yang energik. Karena kita sebagai opening, kita juga ingin ngasih semangat juga buat penonton dan fans Paramore. Gimana caranya lagu yang nge-beat kita pilih, biar bisa sing a long. Supaya tepat," kata Chua.

Seperti diketahui, konser bertajuk 'Paramore Tour Four Indonesia' mulanya dijadwalkan dihelat pada 16 Februari 2018. Tapi mendadak diundur gara-gara vokalis Paramore, Hayley Williams jatuh sakit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/24/170119/fans-berat-kotak-bangga-jadi-opening-act-konser-paramore

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Berat, Kotak Bangga Jadi Opening Act Konser Paramore"

Post a Comment

Powered by Blogger.