Search

Gangguan Saraf, Grace Chatto Absen di Konser Clean Bandit

Suara.com - Salah satu personel Clean Bandit, Grace Chatto batal menghadiri konser yang bertajuk "Clean Bandit Live In Jakarta - I Miss You Tour 2018" yang bakal digelar pada Senin (20/8/2018) malam nanti.

Dalam sesi jumpa media, Jack Patterson mengungkap teman setim-nya itu sedang mengalami gangguan pada sarafnya.

"Saya rasa semua orang ingin tahu ke mana Grace. Dia sangat sedih tidak bisa hadir di sini. Dia sedang sakit, dia sedang melawan penyakit saraf, sakit kepala," kata Jack Patterson di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan Grace Chatto sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama. Meski sudah berobat, rupanya pelantun lagu "Rockabye" itu tetap muncul dua tahun sekali.

"Dia sudah mengidap ini selama sekitar delapan tahun. Setiap dua atau tiga tahun kambuh. Dan dia menanganinya dengan baik dengan pengobatan," sambung Jack Patterson lagi.

Usai tampil di ajang "Summer Sonic 2018" Grace Chatto memang langsung putuskan pulang ke London, Inggris untuk segera mendapat perawatan intensif. Pasalnya, penyakit Grace Chatto muncul kala momen tersebut.

Dua personel Clean Bandit, Jack dan Luke Patterson tak ditemani rekannya Grace Chatto dalam konser di Jakarta, Senin (20/8/2018) malam nanti. (Sumarni/Suara.com)
Dua personel Clean Bandit, Jack dan Luke Patterson tak ditemani rekannya Grace Chatto dalam konser di Jakarta, Senin (20/8/2018) malam nanti. (Sumarni/Suara.com)

"Dokter di Jepang menyarankan agar dia pulang dan menemui ahli saraf. Jadi dia harus kembali ke London. Kami berharap yang terbaik buat Grace," tutur Jack Patterson.

Seperti diketahui, konser Clean Bandit bakal digelar sekira pukul 20.00 WIB. Walau tanpa Grace Chatto, mereka berjanji akan menyajikan penampilan spektakuler di setiap lagu hits yang dibawakan di konser nanti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/161639/gangguan-saraf-grace-chatto-absen-di-konser-clean-bandit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gangguan Saraf, Grace Chatto Absen di Konser Clean Bandit"

Post a Comment

Powered by Blogger.