Search

Hodgepodge Superfest Siap Digelar, Pesta untuk Semua Genre Musik

Suara.com - Java Festival Production akan menggelar sebuah festival musik bertajuk Hodgepodge Superfest 2018, di Allianz Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 1-2 September 2018. Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production menyatakan bahwa festival Hodgepodge Superfest 2018, merupakan festival musik yang menyuguhkan berbagai genre musik.

"Ini festival pertama, yang membedakan kita mencoba mempresentasikan sebuah festival yang tidak tergantung dengan satu jenis genre musik," kata Dewi Gontha saat ditemui di kantor UC Web, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"Di festival ini kita ingin semua jenis musik supaya bisa lebih bervariasi. Market yang kita ingin capture festival ini lebih muda 18 hingga 34 tahun," lanjutnya.

Musisi yang akan meramaikan di festival tersebut merupakan nama-nama yang lebih banyak dikenal oleh kaum milenial, sebut saja dari luar negeri All Time Low, The Libertines, hingga Gallant. Seementara itu, dari dalam negeri ada The S.I.G.I.T, The Brandals, Rendy Pandugo, hingga Soft Animals.

"Musisi yang akan tampil pun ada musisi asing dan Indonesia kita selalu mengkombinasikan karena kalau secara penonton dua-duanya membuat tertarik," ungkap Dewi Gontha.

Jumpa pers Hodgepodge Superfest 2018 oleh Java Festival di di kantor UC Web, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).
Jumpa pers Hodgepodge Superfest 2018 oleh Java Festival Production di di kantor UC Web, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Dewi Gontha mengakui festival ini akan lebih banyak menghadirkan musisi indie. Ini dilakukan sebagai sarana edukasi bagi publik untuk mengetahui karya band selain yang sering diperdengarkan melalui radio.

"Jadi dari awal kita pengen edukasi bahwa musik itu sangat beravariasi, nggak melulu yang hanya didengar di radio saja,” tutur Dewi Gontha.

Dapat dipastikan, musisi-musisi yang bakal tampil Hodgepodge Superfest 2018 sudah tersohor di mata penggemarnya masing-masing. Hal tersebut terlihat dari eksistensi mereka di media sosial atau pun aplikasi pemutar musik.

"Jadi lihat konten Spotify, Youtube. Kayak The Libertines pangsa di UK sendiri sangat besar dan emang gede banget,” tutup Elfa Zulham selaku kordinator program festival Hodgepodge Superfest 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/153007/hodgepodge-superfest-siap-digelar-pesta-untuk-semua-genre-musik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hodgepodge Superfest Siap Digelar, Pesta untuk Semua Genre Musik"

Post a Comment

Powered by Blogger.