Search

Guru Spiritual Ungkap Hubungan Andika Kangen Band dengan Eviana

Suara.com - Andika Kangen Band sepertinya sangat serius menjalani hubungan dengan perempuan berhijab bernama Eviana Mustikasari. Salah satu bukti keseriusan Andika, lelaki 35 tahun itu kini tengah belajar Islam dengan seorang ustadz sekaligus guru spiritualnya, Gus Anom.

Gus Anom mengakui, Andika Kangen Band belakangan rajin datang ke rumahnya. Kedatangan Andika selain untuk memperdalam agama, juga meminta nasihat kepadanya.

Andika Kangen Band bersama kekasih, Eviana Mustikasari dan Gus Anom. (Instagram)
Andika Kangen Band bersama kekasih, Eviana Mustikasari dan Gus Anom. (Instagram)

"Kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang, nggak mau main-main lagi," kata Gus Anom, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) malam.

Gus Anom mengetahui soal Andika Kangen Band tak mendapat restu dari orangtua Eviana. Menurut Gus Anom, Andika berharap, dengan niatnya untuk memperdalam Islam, bisa membuka hati calon mertua.

"Andika kan selama ini dikenal begitu, suka gonta-ganti pasangan, kawin-cerai. Makanya, waktu kemarin dia ke rumah sama pacarnya, saya bilang kamu harus berubah, jangan main-main," ungkap Gus Anom.

"Dan pacarnya itu sepertinya semangat sekali ketika saya bilang Andika harus berubah. Wajar lah, siapa yang mau sih pasangannya nggak direstui orangtua," sambung Gus Anom.

Andika Kangen Band dan Gus Anom. (Instagram)
Andika Kangen Band dan Gus Anom. (Instagram)

Sementara itu, Gus Anom sendiri melihat sosok Eviana Mustikasari sebagai pasangan yang cocok untuk Andika Kangen Band. Selain penyabar, Eviana juga tipe perempuan yang tak menuntut macam-macam.

"Kalau saya lihat, ini pasangan Andika yang paling beda dari mantan-mantan sebelumnya. Saya melihat mereka memang cocok. Sebagai sahabat, tentu saya beharap mereka bisa menikah dan langgeng untuk selamanya. Kita doakan saja," tutur Gus Anom.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/30/162932/guru-spiritual-ungkap-hubungan-andika-kangen-band-dengan-eviana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guru Spiritual Ungkap Hubungan Andika Kangen Band dengan Eviana"

Post a Comment

Powered by Blogger.