Search

Ini yang Bikin Nina Tamam Cerai dari Erik

Suara.com - Erikar Lebang masih merahasiakan penyebab perceraiannya dengan penyanyi Nina Tamam. Lelaki yang juga disapa Erik itu, mengaku tidak ada yang salah dengan kehidupan rumah tangganya.

Namun belakangan setelah 16 tahun menjalani rumah tangga, lelaki yang bekerja sebagai instruktur yoga itu baru merasakan ada ketidakcocokan dengan mantan personel grop musik Warna tersebut.

"Selama 16 tahun sih baik-baik saja. Sampai sekarang pun baik-baik saja. Cuma, setelah 16 tahun kami nggak melihat arahnya bisa sejalan lagi, mungkin. Ya sudah," kata Erik saat ditemui usai sidang cerai dengan Nina Tamam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Sayangnya, lelaki yang hobi bersepeda itu tidak mau memberi tahu secara rinci penyebab memilih bercerainya ketimbang mempertahankan pernikahan.

"Kalau yang kayak gitu kan untuk internal, bukan untuk disebarluaskan. Namanya aib kek, kesalahan kek, yang kita keluarkan hal-hal yang baik saja. Yang buruk ya nggak usahlah," ujar Erik sambil tersenyum.

Mantan suami Nina Tamam, Erik. (Ismail/Suara.com)
Mantan suami Nina Tamam, Erik. (Ismail/Suara.com)

Lelaki berdarah Jawa-Toraja itu pun dengan tegas membantah komunikasi pemicu mantan istrinya mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Komunikasi sih baik-baik saja ya. Masih tetap ngomong. Justru dari komunikasi kan kami tahu, masih sejalan atau nggak. Kalau sudah nggak sejalan, ya sudah," tutur Erik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/30/163000/ini-yang-bikin-nina-tamam-cerai-dari-erik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Bikin Nina Tamam Cerai dari Erik"

Post a Comment

Powered by Blogger.