Search

Heboh Harga Konser Syahrini, Tompi Anggap Warganet Berlebihan

Suara.com - Tompi menanggapi santai fenomena menjulangnya harga tiket konser Syahrini yang dibanderol hingga Rp 25 juta. Pelantun "Sedari dulu" itu menganggap kehebohan yang terjadi di luar sana muncul akibat adanya komentar miring dari warganet.

Komentar warganet, bagi Tompi, bukan hal yang perlu dipusingkan. Lagipula, kata musisi yang juga berprofesi sebagai dokter itu, tanggapan publik di dunia maya akan selalu muncul beriringan dengan fenomena apa pun.

"Yang komentar negatif siapa sih? Netizen kan? Ya sudah lah, netizen, apa juga dikomentarin negatif. Kecebong juga salah sama netizen," kata Tompi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Menurut Tompi, harga konser yang ditawarkan Syahrini bisa dianggap wajar. Bagi rekan kerja Glenn Fredly dan Sandhy Sandoro dalam Trio Lestari itu, sebuah karya seni, termasuk musik, tak bisa dinilai hanya dengan rupiah.

"Karya itu nggak ada harganya. Nggak bisa di-value dengan rupiah. Ya kalau perkara berapa rupiah tiket masuk itu kan apa yang bisa didapat di fasilitasnya nanti," lanjutnya.

Trio Lestari yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly. (Ismail/Suara.com)
Trio Lestari yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly. (Ismail/Suara.com)

Soal tiket konser Syahrini seharga Rp 25 juta yang sudah ludes terjual, Tompi hanya tersenyum seraya berkata, "itu kan cuma beberapa tiket doang, enggak banyak-banyak amat. Terlalu dibesar-besarin."

Tompi menjadi salah satu bintang tamu di konser Syahrini yang akan digelar para 20 September mendatang. Konser yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini itu akan diselenggarakan di Artpreneur Ciputra World, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/133310/heboh-harga-konser-syahrini-tompi-anggap-warganet-berlebihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Harga Konser Syahrini, Tompi Anggap Warganet Berlebihan"

Post a Comment

Powered by Blogger.