Search

Ingin Sembuh Total, Demi Lovato Tak Komunikasi dengan Dunia Luar

Suara.com - Demi Lovato siap menjalani rehabilitasi dan pemulihan selama beberapa bulan kemudian. Setelah menjalani perawatan khusus selama dua minggu di rumah sakit, pelantun Sorry Not Sorry itu masuk panti rehabilitasi dan bertemu sejumlah ahli kesehatan jiwa.

"Dia akan direhabilitasi selama beberapa bulan dan akan menjalani program ekstensif untuk memenuhi apapun yang dibutuhkannya demi pulih," ujar seorang sumber pada E! News, Senin (13/8/2018).

Demi Lovato. (Shutterstock)
Demi Lovato. (Shutterstock)

Demi pulih dari ketergantungan obat-obatan terlarang yang selama beberapa tahun terakhir ini menghantuinya, Demi Lovato pun rela mengasingkan diri dari dunia luar. Artis 25 tahun itu dikabarkan membatasi komunikasi dengan orang-orang terdekatnya sekalipun.

"Demi tidak berkomunikasi dengan siapapun saat ini. Dia benar-benar ingin fokus pada dirinya sendiri," ucap sumber lain. Wilmer Valderrama sang mantan kekasih pun tidak diperkenankan menatap wajah Demi Lovato dari dekat.

Demi Lovato
Demi Lovato

Meskipun begitu, Wilmer Valderrama tetap berkomunikasi dengan keluarga Demi Lovato dan menanyakan kondisinya secara berkala. Pihak keluarga pun ingin memastikan bahwa pelantun Tell Me You Love Me itu punya waktu untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

"Keluarga telah memangkas segala hal yang bisa mengganggu konsentrasi Demi dalam proses pemulihan ini," ungkap sumber tersebut.

Demi Lovato
Demi Lovato

Sebelumnya, Demi Lovato ditemukan dalam keadaan tak stabil di kediamannya di Los Angeles, 24 Juli lalu. Demi Lovato lantas dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai untuk mendapatkan pertolongan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/141557/ingin-sembuh-total-demi-lovato-tak-komunikasi-dengan-dunia-luar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Sembuh Total, Demi Lovato Tak Komunikasi dengan Dunia Luar"

Post a Comment

Powered by Blogger.