Search

Kelly Tandiono Bikin Ibnu Jamil Keracunan Ini

Suara.com - Aktris Kelly Tandiono keranjingan olahraga triathlon (lari, renang, dan sepeda). Wanita 31 tahun itu mengajak orang terdekat dan rekan-rekanya di selebritis untuk mencoba olahraga tersebut. 

Salah seorang rekan artis yang diajak Triatlon adalah presenter dan aktor Ibnu Jamil.

"Aku ajakin kemarin sih malah Ibnu Jamil dan kemarin dia sudah sempat ikutan tuh. Dan iya, jadi nyetanin dia juga," ujar Kelly Tandiono sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018). 

Selain teman, Kelly Tandiono  juga mengajak serta ibu dan adiknya untuk olahraga. Untuk sang biu, bintang film Labuan Hati ini berharap sang ibu minimal menjadi suka lari.

"Suami, mama, adik, aku racunin. Dan mama aku kemarin sempat ikutan lari 10K. Adik aku pertama kali nanti di Bali ikutan marathon full," katanya. 

Menurut Kelly Tandiono, gaya hidup sehat memang untuk semua orang. Makanya, ia menularkannya dahulu melalui orang terdekat, setelahnya baru mengajak masyarakat agar hidup lebih sehat.

"Healthy lifestyle seharusnya harus ya, bukan hanya selebriti tapi untuk semua orang. Harus ya, healthy lifestyle is good. Dan kalau umur panjang, ya you would better life healthy," tutur Kelly Tandiono.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/133742/kelly-tandiono-bikin-ibnu-jamil-keracunan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kelly Tandiono Bikin Ibnu Jamil Keracunan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.