Search

Ini Hobi Tatjana Saphira untuk Melepas Penat Usai Syuting

Suara.com - Artis Tatjana Saphir punya obat penghilang lelah, setelah berkutat seharian dengan kegiatan syuting. Obat tersebut adalah buku.

Ya, sejak kecil Tatjana Saphira mengaku punya hobi membaca yang ditularkan dari sang ibu. Bintang film Negeri Van Oranje itu mengaku senang membaca buku klasik, khususnya karya Charles Dickens.

"Sekarang aku suka buku itu, karena kan sudah dewasa," kata Tatjana Saphira, usai menjadi bintang tamu acara Wardah Inspiring Movement Kebaikan Hati Untuk Negeri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Karena telah menjadi hobi, Tatjana Saphira selalu membawa buku dan membacanya di saat memiliki waktu senggang. Bahkan sebelum tidur, membaca buku sudah seperti kewajiban bagi perempuan 21 tahun tersebut.

"Aku selalu bawa buku dan itu kegiatan yang selalu aku lakukan sebelum tidur. Dari pada main handphone sebelum tidur yang efek radiasinya kan kurang baik," tutur Tatjana Saphira.

Meski hobi membaca buku, namun Tatjana Saphira tak pernah menargetkan harus menyelesaikan beberapa buku dalam beberapa kurun waktu. Kekasih Herjunot Ali itu ingin menikmati begitu saja membaca buku, tanpa ada target yang malah menjadi beban.

"Kalau ditargetin nanti malah nggak menikmati. Jadi aku go with the flow aja," tutur Tatjana Saphira.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/191144/ini-hobi-tatjana-saphira-untuk-melepas-penat-usai-syuting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Hobi Tatjana Saphira untuk Melepas Penat Usai Syuting"

Post a Comment

Powered by Blogger.