Search

Istri Ari Wibowo Keracunan Makanan

Suara.com - Istri aktor Ari Wibowo, Inge Anugrah mengalami keracunan makanan baru-baru ini. Ari Wibowo mengungkap sang istri masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sekarang masih di rumah sakit, kena keracunan makanan. Sudah hari ketiga di sana," terang Ari Wibowo ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/8/2018).

Lelaki 47 tahun ini menjelaskan kalau Inge Anugrah mulanya mengeluhkan sakit perut usai menyantap ayam di salah satu restoran. Kemudian berlanjut sampai diare dan mual-mual.

"Jadi makan ayam yang nggak terlalu matang di restoran. Nggak sampai di operasi. Cuma dia mual nggak bisa makan, diare. Jadinya akhirnya diinfus," sambungnya lagi.

Beruntung kondisi perempuan yang dinikahi sejak 2006 itu sudah mulai membaik. Ari Wibowo menyebut Inge Anugrah besok sudah diizinkan keluar dari rumah sakit.

"Cuma gitu aja, sudah sembuh kok. Ini hari ketiga, besok empat, besok udah keluar. Kondisi sudah membaik," tutur Ari Wibowo.

Semenjak kejadian ini, pemain sinetron Anak Menteng ini mulai mewanti-wanti agar istrinya lebih waspada mengonsumsi makanan.

"Ohiya kita nggak pernah tahu ke depannya. Tentunya ke depannya kita harus hati-hati. Apalagi sekarang katanya bakterinya lagi ganas dan memang lagi banyak juga, lagi wabah. Dan di rumah sakit juga banyak yang kena penyakit itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/201501/istri-ari-wibowo-keracunan-makanan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Ari Wibowo Keracunan Makanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.