Search

Istri Delon Curhat ke Nikita Mirzani, Bahas Konflik Pernikahan?

Suara.com - Pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Itu terungkap lewat pengakuan Delon yang bilang tak lagi serumah dengan sang istri.

Aktris Nikita Mirzani yang dikenal dekat dengan Yeslin angkat bicara. Dia mengaku belakangan Yeslin sering menghubunginya dan banyak bercerita.

"Belakangan ini suka telepon-teleponan. Nanti hari Minggu mau ketemuan," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Disinggung apa saja yang diceritakan Yeslin, Nikita menolak membeberkan. Tapi yang pasti, dia menyebut Yeslin sebagai perempuan yang kuat.

"Ya rahasia lah. Tapi dia perempuan yang tegar. Itu aja sih. Kalau retak apa nggak (pernikahan Yeslin dan Delon), tanya sendiri aja," ujarnya.

Janda dua anak itu mengaku hanya bisa memberikan dukungan kepada Yeslin. Meskipun, Nikita kembali menegaskan isu keretakan pernikahan Yeslin dan Delon belum tentu benar.

"Support banget lah. Maksudnya dia juga bukan perempuan yang kekanak-kanakan lah. Dia dewasa juga gitu dalam mengambil sikap gitu. Ya maksudnya, Niki juga iri lah sama ketegaran dia, bisa setegar itu," kata Nikita Mirzani menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/133900/istri-delon-curhat-ke-nikita-mirzani-bahas-konflik-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Delon Curhat ke Nikita Mirzani, Bahas Konflik Pernikahan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.