Search

Justin Bieber Menangis Tersedu-sedu di Depan Tunangannya, Kenapa?

Suara.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin biasanya tertangkap kamera paparazi saat sedang melakukan hal menyenangkan bersama. Mulai dari liburan ke Miami, bergandengan tangan di sekitar New York, hingga saling lempar ciuman di depan umum.

Namun, pemandangan yang terlihat baru-baru ini justru menerangkan hal sebaliknya. Dalam foto-foto yang dipublikasikan Daily Mail, Rabu (8/8/2018), Justin Bieber dan Hailey Baldwin justru terlihat bersedih ketika sedang bersepeda di Manhattan's West Side.

Justin Bieber. (AFP)
Justin Bieber. (AFP)

Justin Bieber berdiri di depan Hailey Baldwin sambil menatapnya lekat-lekat. Sesekali, pelantun "What Do You Mean?" itu mengusap wajahnya yang memerah karena menangis tersedu-sedu.

Hailey Baldwin pun seakan berusaha menenangkan Justin Bieber dengan merangkul dan memeluknya. Wajah model berusia 21 tahun itu mengkerut, seakan tak ingin membiarkan kekasihnya tersebut bersedih sendirian.

Entah apa yang diperbincangkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat itu. Namun yang pasti, mereka terlihat saling menyimak perkataan masing-masing seraya melempar tatapan serius.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi bertunangan setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang bermesraan. Pelantun "As Long As You Love Me" itu pun telah mendeklarasikan kesungguhan cintanya pada Hailey Baldwin melalui Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/08/162501/justin-bieber-menangis-tersedu-sedu-di-depan-tunangannya-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Justin Bieber Menangis Tersedu-sedu di Depan Tunangannya, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.