Search

Nikita Mirzani Ngaku Dipaksa Dipo Latief Menikah

Suara.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan suami sirinya, Dipo Latief belum juga berakhir. Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani-terus membongkar aib sang suami.

"Iya, (Dipo) nggak ngerti agama. Beberapa kali jadi imam Nikipun, bacaan salatnya suka salah. Jadi bingung juga ya maksudnya. Mungkin karena mukanya kalem aja kali ya. Tapi kalau aslinya behhhh," kata Niki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bintang film Comic 8 ini menambahkan awalnya dia memang tak pernah niat untuk menikahi dengan Dipo.

"Kan yang maksa nikah itu dia (Dipo). Pikiran Niki waktu itu deket-deket aja, pacaran-pacaran aja. Nggak sampai kepikiran gue bakal nikah nih sama dia. Cuma kan belum pernah pacaran sama orang setua itu. Jadi nggak tau orang tua itu gimana," katanya yang berencana menggugat cerai Dipo itu.

Niki memastikan apa yang diungkap ini bukan isapan jempol semata. Tak ada kebohongan sama sekali atau dibesar-besarkan untuk menjatuhkan suami sirinya itu.

"Tidak ada satupun yang keluar dari mulut ini suatu kebohongan. Mungkin mereka juga lebih waspada sekarang," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ini berstatus sebagai terlapor kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dipo mengaku dianiaya Niki ketika terjadi percekcokan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/08/162445/nikita-mirzani-ngaku-dipaksa-dipo-latief-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Ngaku Dipaksa Dipo Latief Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.