Search

Kata El Rumi, Soal Rumah Ahmad Dhani yang Akan Dijual

Suara.com - El Rumi membantah kabar kalau rumah milik ayahnya, Ahmad Dhani,  yang berada di Pondok Indah sudah laku terjual. Menurutnya, penjualan rumah itu adalah kabar bohong.

"Menurut saya hoax. Soalnya kalau rumahnya dijual, saya seharusnya sudah nggak bisa tinggal dong. Logikanya kan begitu, buktinya saya masih bisa tinggal," kata El Rumi, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

Al, El dan Dul. (Instagram)
Al, El dan Dul. (Instagram)

Menurut kekasih Marsha Aruan itu, dirinya sama sekali tak pernah diceritakan oleh Ahmad Dhani perihal jual rumah. Apalagi kata El Rumi, rumah milik ayahnya itu ada banyak.

"Berapa ya, di Pondok Indah aja ada dua. Di puncak satu. Nggak tahu deh ayah, mana yang dijual," sambug El Rumi.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menuturkan bahwa rumahnya sudah laku seharga Rp 12 miliar. Saat ini, Dhani menuturkan penjualan rumahnya sedang masuk dalam tahapan prosesi pembayaran.

"Dalam proses pembayaran, laku seharga Rp 12 miliar," kata Dhani di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Sayangnya hingga saat ini, Ahmad Dhani masih merahasiakan rumah mana yang dijualnya. Pentolan Dewa 19 itu hanya mengatakan kalau rumah yang dijualnya memiliki luas 230 meter.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/17/191000/kata-el-rumi-soal-rumah-ahmad-dhani-yang-akan-dijual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata El Rumi, Soal Rumah Ahmad Dhani yang Akan Dijual"

Post a Comment

Powered by Blogger.