Search

Wow, Cincin Tunangan Priyanka Chopra Seharga Rp 4,3 Miliar

Suara.com - Kabar tentang rencana pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas kini menjadi paling ditunggu-tunggu di India. Pasangan tersebut baru-baru ini mengumumkan pertunangan mereka.

Dari pertunangan tersebut, Priyanka Chopra kini mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Cincin indah itu pun terungkap ketika Priyanka Chopra secara tidak sengaja berpose bareng aktris senior Bollywood, Raveena Tandon.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (AFP/SUJIT JAISWAL)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (AFP/SUJIT JAISWAL)

The Hollywood Reporter kemudian meminta keterangan dari salah seorang ahli berlian dan gemologi terkenal, Grant Mobley. Grant kemudian bicara mengenai cincin berlian Priyanka Chopra, dan ternyata memiliki harga yang cukup fantastis.

"Sebuah cincin dengan ukuran dan kualitas seperti ini akan berharga sekitar US$ 300.000 (senilai Rp 4,3 miliar). Gaya klasik dan desain cincin ini sangat cocok untuk Priyanka," kata Grant Mobley, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Priyanka Chopra pamer cincin tunangan saat berpose dengan Raveena Tandon. (Instagram)
Priyanka Chopra pamer cincin tunangan saat berpose dengan Raveena Tandon. (Instagram)

"Ini adalah desain yang tak lekang oleh waktu dan fitur berlian bantalan-set di platinum dengan apa yang tampak seperti berlian baguette kecil di sisi," sambung Grant.

Sementara itu, kabarnya hari ini, Jumat (17/8/2018) Nick dan keluarga akan bertolak ke India untuk bertemu keluarga Priyanka Chopra. Kabarnya, pasangan tersebut akan menikah pada Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/17/193500/wow-cincin-tunangan-priyanka-chopra-seharga-rp-43-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Cincin Tunangan Priyanka Chopra Seharga Rp 4,3 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.