Search

Tampil di Closing Ceremony Asian Games, Siti Badriah: Terharu

Suara.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah semringah sekaligus tak pernah menyangka bakal dipilih sebagai salah satu penyanyi yang memeriahkan acara closing Ceremony Asian Games, Minggu (3/9/2018) malam.

Kebahagiaan tersebut disampaikan Siti Badriah lewat akun Instagramnya.

"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini.Terharu, bangga, dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan). Terima Kasih Indonesia. Terimakasih @asiangames2018, terima kasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luar biasa ini," tulis si pelantun Lagi Syantik tersebut.

Siti Badriah juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak yang berhasil mengaransemen ulang lagunya.

Siti Badriah ubah lirik lagu Lagi Syantik
Siti Badriah ubah lirik lagu Lagi Syantik


"Terima kasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu "lagi syantik" dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah. Dan Terima kasih untuk semua crew yang bertugas. Kalian semua luar biasa. Dan beribu ribu terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk indonesia. Dan terimakasih untuk penonton semua," lanjut Siti Badriah.

Dalam unggahannya, Siti Badriah juga memajang aksinya saat membawakan lagu Lagi Syantik. Di situ, tampak kerumunan penonton yang terdiri dari atlet dan volunteer ikut joget bareng.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/150337/tampil-di-closing-ceremony-asian-games-siti-badriah-terharu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil di Closing Ceremony Asian Games, Siti Badriah: Terharu"

Post a Comment

Powered by Blogger.