Search

Maixme Bouttier Sutradarai Film Horor Kain Kafan Hitam

Suara.com - Aktor muda Maxime Bouttier mencoba tantangan baru sebagai sutradara. Sebagai debut, kekasih Prilly Latuconesina itu menggarap film horor berjudul Kain Kafan Hitam.

Maxime Bouttier mengaku sangat antusias dengan tantangan baru sebagai sutradara. Apalagi kesempatan besar ini juga mendapat dukungan dari Prilly Latuconsina.

"Sangat support. Pertama aku bilang soal film, dia bilang 'aku percaya ini akan berhasil'. Dan kami ngobrol," kata Maxime Bouttier, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Maxime Bouttier mengaku banyak mendapat masukan yang diberikan Prilly Latuconsina. Khususnya dalam memberi ide cerita untuk film yang akan dibuatnya.

"Ide ceritanya juga kayak aku pastikan dulu ke dia, 'gimana menurut kamu? Bagus atau nggak. Gimana menurut kamu sebagai penonton yang akan nonton film ini.' Dan dia bilang bagus. Ya kayak gitu aja sih. Tapi kalau menulis skenario nggak ya, karena aku punya metode menulis aku sendiri gitu," sambung aktor 25 tahun tersebut. 

Maxime Bouttier menambahkan, dukungan lain yang diberikan kekasihnya itu adalah mengerti pekerjaannya yang begitu padat.  Meski mereka jarang memiliki waktu bersama, Prilly sangat memahaminya.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

"Nggaklah, simple aja yang spontan. Aku kelar sore langsung temui dia. Sesuatu yang kayak gitu, nggak pernah kita terlalu mikirin, 'oh dalam dua minggu aku break dan harus ketemu dalam jam ini', nggak. Kami masih bebas mungkin dan sespontan mungkin untuk ketemu," tutur Maixe Bouttier.

Sebagai informasi, film Kain Kafan Hitam merupakan diproduksi oleh Lingkar Film dan akan mulai diproduksi pada September mendatang. Rencananya, film akan tayang di bioskop pada November 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/175917/maixme-bouttier-sutradarai-film-horor-kain-kafan-hitam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maixme Bouttier Sutradarai Film Horor Kain Kafan Hitam"

Post a Comment

Powered by Blogger.