Search

Mawar Eva De Jong : Gila Lu Ndro! Keren Banget

Suara.com - Setelah Iqbaal Ramadhan dan Aliando Syarief, Mawar Eva De Jongh turut serta meramaikan promo film Gila Lu Nro!. Salah satu alasan mau ikut terlibat, cewek 16 tahun itu mengaku penggemar Warkop DKI.

"Awalnya saya ditawari dan langsung tertarik. Karena sebelumnya nonton film Warkop lucu banget dan menurut aku ini spin of-nya Warkop DKI Reborn," ujar Mawa Eva De Jongh kepada wartawan.

Para bintang film Gila Lu Ndro! seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro. (Ismail/Suara.com)
Para bintang film Gila Lu Ndro! seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro. (Ismail/Suara.com)

Mawar Eva De Jongh mengaku sangat antusias dengan tokoh Alien yang diperankan Indro Warkop. Menurut bintang film London Love Story ini, penampilan Indro Warkop di Gila Lu Ndro! sangat keren.

"Alien biasanya di film-film itu pasti mengejutkan dan nakutin. Tapi ketika dikemas menjadi komedi, menurut aku sih keren banget. Dan ini film indonesia pertama yang ada aliennya," kata juara Miss Celebrity Indonesia 2015 ini.

Mawar Eva De Jongh pun berharap Gila Lu Ndro! bisa menjadi film yang menghibur. "Semoga filmnya bisa menghibur masyarakat indonesia," harap Mawar.

Selain Indro Warkop, film Gila Lu Ndro! yang akan dirilis pada 13 September 2018 ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Deswita Maharani, Alex Abbad, Yuriko Anggeline, Zulfa Maharani dan belasan stand up comedian Indoneia.

Tora Sudiro dan Indro Warkop di film Gila Lu Ndro. (YouTube)
Tora Sudiro dan Indro Warkop di film Gila Lu Ndro. (YouTube)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/190509/mawar-eva-de-jong-gila-lu-ndro-keren-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mawar Eva De Jong : Gila Lu Ndro! Keren Banget"

Post a Comment

Powered by Blogger.