Search

Velove Vexia Jawab Gosip Dipacari Deva Mahenra

Suara.com - Aktris Velove Vexia akhirnya angkat bicara soal hubungan yang dijalani dengan Deva Mahenra. Disinggung kemungkinan sudah berpacaran, pemain film Chrisye ini cuma tersenyum.

"Hmm.. kalau itu sih nggak dijawab mbak," kata Velove Vexia berkelit, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Deva Mahenra
Deva Mahenra

Selanjutnya perempuan 28 tahun ini meminta agar wartawan berhenti bertanya seputar kehidupan pribadinya. Dengan tegas, Velove Vexia menyatakan hanya akan menjawab pertanyaan soal make up.

"Kan katanya mau nanyain soal make up. Berarti kamu nipu saya dong, nanti nggak cantik loh," ujar putri pengacara kondang O.C Kaligis ini.

Sekadar diketahui, Velove Vexia dan Deva Mahenra mulai ramai dikabarkan berkencan usai kepergok sering jalan bareng. Potret keduanya pun beberapa kali diposting akun gosip di Instagram.

Dugaan semakin kuat kala Deva Mahenra mengunggah potret mantan kekasih Raffi Ahmad itu di laman Instagram pribadinya.

Velove Vexia (Sumarni/Suara.com)
Velove Vexia (Sumarni/Suara.com)

Di situ, pemain sitkom Tetangga Masa Gitu? ini menuliskan keterangan foto romantis berupa ucapan selamat ulang tahun secara spesial untuk Velove Vexia. Ia juga mengisyaratkan hubungan mereka bukan sekadar teman belaka.

Sayangnya baik Velove Vexia maupun Deva Mahenra sampai saat ini pilih bungkam perihal kedekatan mereka

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/24/205831/velove-vexia-jawab-gosip-dipacari-deva-mahenra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Velove Vexia Jawab Gosip Dipacari Deva Mahenra"

Post a Comment

Powered by Blogger.