Search

Geisha Ganti Vokalis, Roby Sempat Khawatir Fans Berkurang

Suara.com - Roby Satria sempat khawatir saat memilih Regina Poetiray menggantikan Momo sebagai vokalis Geisha. Roby mengaku takut fans Geisha berkurang, lantaran Momo sudah begitu melekat dengan Geisha. 

"Khawatir banget sih nggak. Ada rasa khawatir, tapi itu tidak mendominasi," kata Roby Geisha, saat mengunjungi kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Namun di luar dugaan, Regina langsung diterima oleh para penggemar Geisha. Bahkan kehadiran mantan finalis The Voice itu mampu menambah jumlah follower Geisha.

"Fans kami semakin bertambah. Jadi dari fans kami tumbuh dan berkembang, lalu sekarang ada Regina justru follower kami semakin banyak dan ramai," lanjut mantan suami Cinta Ratu Nanasya itu.

Regina pun termasuk vokalis yang berbakat dan cocok dengan band Geisha. Ini terbukti saat mempresentasikan lagu "Kering Air Mataku", para personel Geisha yang beranggotkan Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) langsung merasa cocok dengan dara 19 tahun tersebut.

Band Geisha (Ferry Noviandi/Suara.com)
Band Geisha (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Nggak ada basa-basi dan langsung cocok sama Regina. Jadi prosesnya langsung dipermudah sama Tuhan. Dapat support dari tim Musica (label), jadi kayak semuanya lancar nggak ada kendala serius," lanjut Roby.

Sebagai tanda resminya bergabung dengan Geisha, Regina langsung membawakan single terbarunya, "Kering Air Mataku" yang telah diluncurkan beberapa waktu dan kini sudahh bisa dinikmati di semua platfom musik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/24/200222/geisha-ganti-vokalis-roby-sempat-khawatir-fans-berkurang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geisha Ganti Vokalis, Roby Sempat Khawatir Fans Berkurang"

Post a Comment

Powered by Blogger.