Search

Roro Fitria Gonta-ganti Gaya Rambut, Ritual Jalani Sidang?

Suara.com - Artis Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba dengan agenda pemeriksaan saksi dan barang bukti. Namun yang menarik, kali ini Roro Fitria kembali terlihat dengan gaya rambut baru.

Selain gaya rambut, Roro Fitria juga selalu terlihat modis tiap kali menjalani sidang. Make up tebal dan sepatu mahal selalu dikenakan Roro tiap sidang.

Tapi yang paling menarik mungkin gaya rambut Roro Fitria yang selalu berubah-ubah. Artis 28 tahun itu pernah tampil dengan gaya rambut kuncir satu ke sebelah kanan. Kemudian di sidang selanjutnya, bintang film Street Society ini menguncir rambutnya ke arah kiri. Tapi di sidang selanjutnya, Roro membuat rambutnya kuncir dua. 

Di sidang pekan lalu, Roro Fitria mengepang rambutnya satu ke belakang. Untuk sidang kali ini, Roro menggelung rambutnya menjadi dua bagian (kanan dan kiri). 

Mantan model seksi itu mengaku, gonta-ganti model rambut itu bukan karena ritual agar sidangnya lancar. Tetapi hanya semata-mata demi penampilan agar tak membosankan.

"Bukan ritual kok Mas, ini untuk menghibur diri saya sendiri aja. Menghilangkan rasa penyesalan saya karena memakai narkoba, gitu aja," ucap Roro Fitria jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Roro Fitria bersama tahanan lain di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Roro Fitria bersama tahanan lain di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Roro Fitria menambahkan, kalau dirinya membuat rambut semacam itu karena dibantu oleh rekan-rekan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

"Ya sesama rekan, saling bantu aja. Mereka punya kelebihan membantu saya, ya saling melengkapi," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/24/192821/roro-fitria-gonta-ganti-gaya-rambut-ritual-jalani-sidang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roro Fitria Gonta-ganti Gaya Rambut, Ritual Jalani Sidang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.