Search

Dipenjara, Tio Pakusadewo Mencari Nafkah dengan Jual Lukisan

Suara.com - Aktor Tio Pakusadewo ternyata masih bisa berkarya di dunia seni meski sedang berada di balik jeruji besi. Tio masih bisa melakukan hobinya yaitu melukis.

Rupanya, hasil melukis itu tidak cuma dikoleksi Tio Pakusadewo. Lukisan karya tangannya itu rupanya juga dijual kepada orang-orang yang berminat.

"Saya di dalam penjara cari duitnya bikin gambar. Kalau nggak gimana kan, harus tetap cari nafkah buat anak,” ujar Tio Pakusadewo, jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). 

Tio Pakusadewo sambil menunjukkan karya lukisannya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Tio Pakusadewo sambil menunjukkan karya lukisannya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Namun, pemain film Buffalo Boys itu tak mau merinci seberapa banyak karya yang sudah dibuatnya. "Karyanya banyak, apa saja saya bikin. Lukisan juga," katanya. 

Tio Pakusadewo menjalani sidang kasus narkoba dengan agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Dalam sidang hakim memvonis Tio dengan hukuman sembilan bulan rehabilitasi. Hukuman ini jauh ringan dari tuntutan jaksa yang meminta aktor berbakat dihukum enam tahun penjara.

Sejumlah rekan selebriti hadir untuk memberi dukungan terhadap sidang putusan Tio Pakusadewo. Mulai dari Rivaldo, Ria Irawan, Dewi Irawan, Baim Wong dan artis lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/24/201421/dipenjara-tio-pakusadewo-mencari-nafkah-dengan-jual-lukisan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipenjara, Tio Pakusadewo Mencari Nafkah dengan Jual Lukisan"

Post a Comment

Powered by Blogger.