Search

Momen Richard Muljadi Rangkul Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suara.com - Richard Muljadi, cucu konglomerat Hartati Muljadi terbukti dekat dengan dunia hiburan. Ini dibuktikan lewat foto kedekatannya dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Di foto yang diunggah akun Instagram @bbb_ind, Richard Muljadi tampak diapit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambil mengacungkan ibu jarinya. Di situ, Richard tampak mengenakan kaus kerah bertuliskan "Pelayan Kite Basuki - Djarot".

Richard Muljadi rangkul Raffi Ahmad-Nagita Slavina. [Instagram]
Richard Muljadi rangkul Raffi Ahmad-Nagita Slavina. [Instagram]

Dari caption diketahui foto tersebut diambil saat acara yang digelar oleh komunitas mobil mewah Lamborghini Club Indonesia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan satu-satunya orang dari kalangan selebritas Tanah Air yang mengenal Richard Muljadi. Di akun Instagramnya, Richard Muljadi juga unggah fotonya bareng Reino Barack, pengusaha yang juga kekasih Luna Maya.

Richard Muljadi juga diketahui sepupu dari Dita Soedarjo, pengusaha perempuan yang bertunangan dengan aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Richard Muljadi diringkus polisi saat hendak menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Dari situ, polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard Muljadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/202755/momen-richard-muljadi-rangkul-raffi-ahmad-nagita-slavina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Richard Muljadi Rangkul Raffi Ahmad - Nagita Slavina"

Post a Comment

Powered by Blogger.