Search

Nikita Mirzani Kembali Laporkan Sam Aliano Terkait Fitnah

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani kembali melaporkan pengusaha Sam Aliano ke Polda Metro Jaya terkait fitnah yang disebarkan ihwal tuduhan uang perdamaian sebesar Rp 5 miliar.

"Iya, jadi pada tanggal 20 kemarin waktu SA diperiksa terkait laporan Nikita yang pertama. Dia memberikan kurang lebih statement-nya adalah, kemarin ada permintaan damai dari Nikita Mirzani bahwa dia ingin tebusan sebesar Rp 5 miliar,” ucap Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018) malam. 

Aulia menambahkan, ada juga pernyataan Sam Aliano yang cukup membahayakan di ruang publik. Pernyataan itu terkait tuduhan kalau kliennya bermain mata dengan penyidik kepolisian. 

"Narasi yang dia (Sam Aliano) buat pada saat diwawancara itu, ada kata-kata bahwa kuasa hukum Nikita ada main dengan penyidik. Kami berharap SA hati-hati dalam berbicara, karena ini menyangkut nama baik beberapa pihak!" kecam Aulia. 

Aktris Nikita Mirzani sendiri tak mau banyak berkomentar terkait laporan keduanya ini. Dirinya tinggal menunggu kinerja dari penyidik untuk segera menindak laporannya. 

“Laporan Niki ini mau peringatin aja ke semua orang, bukan cuma Sam Aliano aja, kalau mau ngomong itu harus ada bukti dulu. Jangan asal nge-jeplak, kalau orangnya nggak terima terus nggak ada bukti, kan bisa dilaporkan!" celoteh artis 32 tahun yang kini berhijab tersebut. (Wahyu Tri Laksono)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/203243/nikita-mirzani-kembali-laporkan-sam-aliano-terkait-fitnah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Kembali Laporkan Sam Aliano Terkait Fitnah"

Post a Comment

Powered by Blogger.