Search

Nikita Mirzani Tutup Pintu Damai untuk Sam Aliano

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani memastikan telah menutup pintu damai untuk Sam Aliano. Dia mengaku tak akan mencabut dua laporannya terhadap Sam di Polda Metro Jaya.

"Kasusnya harus diperpanjang dan nggak ada pintu perdamaian lagi. Sudah close," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Bukan tanpa alasan bintang Comic 8 ini ngotot membawa Sam ke pengadilan. Menurut dia, sejak laporan pertama, Sam tak pernah ada iktikad baik.

Nikita Mirzani (kanan) di Polda Metro Jaya [Suara.com / Wahyu Tri L]
Nikita Mirzani (kanan) di Polda Metro Jaya [Suara.com / Wahyu Tri L]

Bahkan, Sam membuat tuduhan baru, yakni soal uang perdamaian sebesar Rp 5 miliar.

"Nggak ada ngomong, nggak ada telepon, tiba-tiba ngomong fitnah orang. Segala bilang kalau mau damai saya minta dibayar Rp 5 miliar. Padahal nggak pernah ketemunya, kapan teleponnya coba," ujar Nikita.

"Jadi mending close perdamaian. Dan kita teruskan secara hukum, secara hukum ya," katanya lagi.

Nikita Mirzani pertama kali melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya pada 9 Oktober 2017. Sam dianggap telah mencemarkan nama baik Nikita lewat media elektronik.

Nikita merasa dirugikan karena aduan Sam ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dalam aduannya, Sam minta Nikita dicekal dari semua tayangan televisi karena dianggap telah menghina Panglima TNI waktu itu, Gatot Nurmantyo, lewat cuitan di Twitter.

Pada Kamis (24/8/2018) kemarin, Nikita kembali melaporkan Sam ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah. Laporan ini dibuat terkait ucapan Sam yang menyebut Nikita minta uang damai Rp 5 miliar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/24/154749/nikita-mirzani-tutup-pintu-damai-untuk-sam-aliano

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Tutup Pintu Damai untuk Sam Aliano"

Post a Comment

Powered by Blogger.