Search

Kronologis Lengkap Penangkapan Reza Bukan

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Reza Bukan ditangkap satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Reza ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di jalan Perumahan Casa Jardin, Kedaung, Kali Angke, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Gara-gara Sabu, Komedian Reza Buka Diciduk Polisi

"Reza Buang kami tangkap pada hari sabtu dini hari setelah beliau pulang kerja dari salah satu stasiun TV," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Erick Frendriz di Lobby Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]
Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]

Sebelum dicokok, Reza Bukan, kata Erick Frendriz, dibuntuti satuan narkoba hingga ke kediamannya.

"Kemudian lami melakukan pemeriksaan di rumahnya dan ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket dengan berat neto 0, 19 gram, dan dua plastik kecil seberat 0,39 gram," lanjutnya.

BACA JUGA: Tak Terima Fotonya Bareng Sabrina Dibajak, Deddy Corbuzier Ngamuk

Selain barang bukti di atas, polisi juga mengamankan 3 buah alat hisap berupa bong, satu buah bekas kotak kaleng permen berlogo berlin yang berisi potongan sedotan yang masih terdapat sisa sabu, serta dua buah korek api.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]
Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]

Presenter yang juga pernah membawakan acara musik In Box itu kenakan pasal 112 ayat (1) UURI no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Gelar perkara kasus narkoba Reza Bukan dilakukan di Polres Jakarta Barat hari ini, Minggu (1/7/2018).

BACA JUGA: Miris, Kinal JKT 48 Dilempar Sandal Saat Speech di Panggung

Penangkapan Reza Bukan seperti diungkapkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz dalam gelar perkara yang dilakukan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Minggu (1/7/2018).

Artis Reza Bukan. [Instagram]
Artis Reza Bukan. [Instagram]

"Ditangkap di rumah karena terbukti menyimpan sabu 1 plastik klip kecil berisi sabu dengan berat bruto 0, 19 gram yang ditemukan di dalam kotak bungkus fave di dalam gudang rumah," tutur AKBP Erick Fredriz.

Reza Bukan dikenal sebagai presenter sekaligus komedian. Dia pernah membintangi film Rindu Kami Padamu arahan sutradara Garin Nugroho dan Pembawa acara di Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta. Belakangan, Reza menjajal karier sebagai seorang DJ.

Sejak usia sembilan tahun, Reza Bukan ditinggal ayahnya dan berjuang keras untuk meraih popularitas. Awal kariernya, Reza Bukan bekerja di Komedi Kafe. Dari situ dia belajar dunia artis dan sering ngobrol dengan tamu dan berani tampil sebagai MC.

Artis Reza Bukan. [Instagram]
Artis Reza Bukan. [Instagram]

Reza tercatat pernah menjadi presenter Ngacir di RCTI serta Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta. Sebelumnya wajah Reza juga terkenal lewat tiga versi iklan Simpati Hoki.

Pada tahun 2004, Reza diajak bermain dalam film garapan sutradara Garin Nugroho, berjudul Rindu Kami Padamu. Dalam film ini, Reza bermain dengan beberapa bintang senior seperti Didi Petet, Neno Warisman, Jaja Mihardja, Nova Eliza, serta Fauzi Baadilla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/01/162723/kronologis-lengkap-penangkapan-reza-bukan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologis Lengkap Penangkapan Reza Bukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.