Search

Kenapa Mikha Tambayong Sembunyikan Asmaranya dengan Daniel Wenas?

Suara.com - Aktris Mikha Tambayong menggandeng pacarnya pebasket Daniel Wenas dalam acara peluncuran trailer film The 13 Haunted di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Namun, Mikha Tambayong ogah berkomentar banyak terkait Daniel Wenas. Malah, saat akan difoto dan diwawancara bareng Daniel Wenas oleh pewarta, Mikha menolak.

“Ini lagi kebetulan aja bareng, bukan nutupin hubungan sih. Kalau bekerja di kehidupan entertainment aku penginnya yang diberitakan soal prestasi. Di luar hal itu ya itu untuk pribadi aku sendiri,” ujar Mikha.

Mikha Tambayong bersama Daniel Wenas. (Instagram)
Mikha Tambayong bersama Daniel Wenas. (Instagram)

Mikha Tambayong ingin kehidupan asmaranya dengan Daniel Wenas jauh dari sorot kamera.

“Aku kan punya teman, punya keluarga. Aku orang normal biasa yang nggak suka mengumbar-ngumbar privasi,” tuturnya.

Mikha Tambayong bersama Daniel Wenas. (Instagram)
Mikha Tambayong bersama Daniel Wenas. (Instagram)

Mikha Tambayong membantah dirinya sengaja menutupi hubungannya dengan Daniel Wenas lantaran takut digosipkan.

“Kalau gosip nggak perlu ditakutkan. Kayak yang tadi aku bilang, bukan aku tutupin tapi nggak perlu di ekspose. Kalaupun aku ngepost atau apa, itu keinginan aku aja. aku mau ngepost gitu bukan publikasiin. Karena buat aku yang harus aku publikasikan itu karier aku,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/01/165755/kenapa-mikha-tambayong-sembunyikan-asmaranya-dengan-daniel-wenas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenapa Mikha Tambayong Sembunyikan Asmaranya dengan Daniel Wenas?"

Post a Comment

Powered by Blogger.