Search

Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahas Pernikahan

Suara.com - Artis Jessica Iskandar menjawab malu-malu soal rencana ke masa depannya bareng Richard Kyle. Untuk masalah pernikahan, ibu satu anak itu meminta agar bertanya langsung kepada Richard Kyle.

"Itu (kalau urusan rencana nikah) harus tanya cowoknya dong," kata Jessica Iskandar salah tingkah ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Jessica Iskandar dan Richo Kyle. (@richo_kyle/instagram)
Jessica Iskandar dan Richo Kyle. (@richo_kyle/instagram)

Kendati begitu, bintang 'Dealova' ini memang tidak mau sekadar berpacaran saja. Sedari awal, Jessica Iskandar sudah meminta sang kekasih agar mau berkomitmen.

"Kalau aku sih, aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana. Karena aku sendiri kan punya anak, aku seorang ibu. Pastinya kalau aku jalani, aku harus tanggung jawab," tutur Jessica Iskandar.

"Status aku kan sekarang bukan gadis lagi. Aku kan pernah kecewa, sakit hati juga. Tapi sekarang sih sudah sembuh sudah bisa buka hati lagi," sambungnya lagi.

Ia pun berharap aktor asal Australia itu menjadi pelabuhan terakhirnya. Namun, Jessica Iskandar tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Ya, mudah-mudahan doain saja yang terbaik. Kalau jodoh ataupun nggak jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, berdoa," ucap Jessica Iskandar.

Richard Kyle (Instagram)
Richard Kyle (Instagram)

Terlepas dari itu, perempuan 30 tahun ini mengatakan orangtuanya sudah restui hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

"Kalau mama sih, dia bilang ya sudah dia senang. Papaku juga senang aku punya pasangan. Punya orang yang perhatian sama aku. Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang, bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia," pungkas Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/11/195426/pacaran-dengan-richard-kyle-jessica-iskandar-bahas-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahas Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.