Search

Penuh Haru, Raisa Umumkan Kehamilan Pertamanya Lewat Video

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Raisa dan Hamish Daud. Keduanya akan segera menjadi orangtua dari bayi yang dikandung pelantun 'Kali Kedua' tersebut.

Kebahagiaan itu dibagikan oleh Raisa melalui video berdurasi dua menit di akun YouTube-nya, Senin (20/8/2018). Dalam video, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu terlihat sengaja memberikan kejutan untuk suaminya.

Foto Hamish Daud - Raisa (@hamishdw/instagram).
Foto Hamish Daud - Raisa (@hamishdw/instagram).

Di awal video, Raisa tampak memasang kamera untuk merekam reaksi Hamish Daud ketika mengetahui kabar itu. Aktor Critical Eleven itu pun menghampiri sang istri yang kemudian langsung menunjukkan test pack ke hadapannya.

"What's that mean? (apa itu maksudnya?)" ujar Hamish Daud yang terlihat terkejut. Seraya menatap wajah suaminya lekat-lekat, Raisa menjawab, "I think this means i'm preggo (aku rasa itu artinya aku hamil)."

Hamish Daud pun makin terkejut hingga tak henti menutupi mulut dengan tangannya. Aktor yang terkenal sebagai pecinta alam itu pun memeluk tubuh sang istri penuh haru.

Raisa mengumumkan kehamilam pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]
Raisa mengumumkan kehamilan pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]

Video singkat itu juga menunjukkan saat-saat Raisa dan Hamish Daud mengontrol tumbuh kembang janin melalui USG. Video yang dihiasi dengan musik mellow itu pun merekam reaksi orangtua kedua belah pihak saat pertama kali mengetahui kabar tersebut.

"Tuhan memberikan kami berkat; cinta, Ia memberikan kepercayaan pada kami sebuah cahaya kecil yang tumbuh dengan kuat, yang akan mengajarkan kami arti cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kami," begitu kata-kata penutup video itu, dengan bahasa Inggris.

Raisa. [Instagram]
Raisa. [Instagram]

Tak perlu waktu lama, video tersebut langsung viral dan ditanggapi oleh ribuan warganet. Mereka mengaku ikut bahagia dan terharu melihat Raisa akhirnya mengandung buah hati setelah hampir satu tahun menikah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/170904/penuh-haru-raisa-umumkan-kehamilan-pertamanya-lewat-video

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penuh Haru, Raisa Umumkan Kehamilan Pertamanya Lewat Video"

Post a Comment

Powered by Blogger.