Search

Pertama Kali Setelah Sah, Anggun C Sasmi Pamer Pose Bareng Suami

Suara.com - Setelah betah diam seribu bahasa, Anggun C Sasmi akhirnya muncul ke depan publik untuk bicara soal hari pernikahannya. Seperti yang diketahui, penyanyi yang menetap di Prancis tersebut menikah dengan pujaan hatinya, Christian Kretschmar, di Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018).

Untuk pertama kalinya, Anggun C Sasmi memamerkan pose bersama sang suami di Instagram pribadinya, Jumat (17/8/2018). Potret yang dipamerkan memang bukan jepretan kamera langsung, melainkan sebuah lukisan karya seorang teman.

Anggun C Sasmi. [Instagram]
Anggun C Sasmi. [Instagram]

Lukisan tersebut memuat wajah Anggun C Sasmi yang bersanding dengan Christian Kretschmar. Rupanya, lukisan itu merupakan hadiah yang dipersembahkan khusus untuk pasangan tersebut di hari bahagia mereka.

"Rekan kesayangan kami adalah seniman jalanan @kongo_art yang membuat lukisan menakjubkan ini di hari istimewa kami dan kami sangat tersentuh," tulis Anggun C Sasmi dengan bahasa Inggris dan Prancis, lengkap dengan beberapa emotikon yang menggambarkan perasaannya.

Kolom komentar Anggun C Sasmi pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. Pasalnya, baru kali ini pelantun 'What We Remember' itu mengkonfirmasi langsung kabar pernikahannya yang memang sudah tersebar di telinga publik, sejak beberapa hari sebelumnya.

Anggun C Sasmi memamerkan pose bersama suami setelah resmi menikah.
Anggun C Sasmi memamerkan pose bersama suami setelah resmi menikah.

"Selamat atas pernikahan mba Anggun dan pakde Chris. Smg langgeng dan cintanya abadi," tulis pemilik akun @andrijanisulistiowati.

"Selamat mbakyu! @anggun_cipta semoga langgeng dan bahagia selalu.. cepet punya debay ya mba.. kali aja Kirana pengen punya temen dirumahnya.. hehe," sahut @erwindht.

"Selamat menempuh hidup baru mba dan mas @christiankretschmar semoga langgeng bahagia selamanya," imbuh @endahlg.

Anggun C Sasmi dan suami. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi dan suami. (Instagram/@anggun_cipta)

Pernikahan Anggun C Sasmi memang digelar tertutup dari publik. Hingga kini, belum ada foto pernikahan yang beredar di internet, termasuk yang diunggah dari teman dekat kedua mempelai.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/17/144804/pertama-kali-setelah-sah-anggun-c-sasmi-pamer-pose-bareng-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali Setelah Sah, Anggun C Sasmi Pamer Pose Bareng Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.