Search

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikah di Hawaii?

Suara.com - Setelah melakukan acara pertunangan di India, Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini sibuk menyusun acara pernikahannya. Kabarnya, pernikahan Priyanka dan Nick akan digelar di Hawaii.

Salah satu alasan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih Hawaii sebagai tempat pernikahan, karena mereka ingin pernikahan tersebut berlangsung tertutup tanpa diganggu paparazzi.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

"Baik Priyanka dan Nick menginginkan acara yang privat, jauh dari paparazzi. Hawaii tampaknya menjadi tujuan yang sempurna untuk itu," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.

"Selain itu, pulau Hawaii sangat spesial untuk Nick karena ia pernah syuting untuk serial Hawaii Five-0 dan film Jumanji di sana, dia juga mencintai lautan. Jadi, pilihan ini tidak mengejutkan," sambung si sumber.

Meski begitu, belum diketahui apakah dalam pernikahan nanti Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan memilih memakai adat Hindu, atau pernikahan bergaya Eropa. Sementara pernikahan sendiri kabarnya akan berlangsung pada Oktober mendatang, meski hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya.

Hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas mulai terendus media pada Mei lalu. Keduanya kerap terlihat bermesraan di Los Angeles. Nick Jonas kemudian melamar Priyanka Chopra saat merayakan ulang tahun Priyanka yang ke-36 pada 18 Juli lalu di London.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

Nick Jonas sempat mendatangi keluarga Priyanka Chopra di India pada Juni lalu. Priyanka bahkan sempat mengajak Nick menghadiri pernikahan salah seorang sahabatnya. Di situ, Priyanka menggandeng mesra Nick yang terlihat canggung.

Mengenai pengalaman Nick Jonas di India untuk pertamakalinya, Priyanka Chopra berujar,"Kami saling mengenal satu sama lain dan saya pikir itu adalah pengalaman yang luar biasa baginya. Itu yang dia katakan. Saya pikir dia sangat menikmatinya. Itu sangat indah. Dia bersenang-senang."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/161010/priyanka-chopra-dan-nick-jonas-nikah-di-hawaii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikah di Hawaii?"

Post a Comment

Powered by Blogger.