Search

Tanpa Jalur Khusus, Anang - Ashanty Naik Haji Tahun 2022

Suara.com - Sejak tahun lalu, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty telah mendaftarkan diri sebagai jamaah haji. Bila tak ada halangan, mereka akan berangkat ke Tanah Suci di antara tahun 2022 hingga 2023.

Ashanty dan Anang Hermansyah sepakat tidak menggunakan jalur khusus yang dapat mempercepat jadwal keberangkatan mereka. Pasalnya, orangtua empat anak itu tak mau membebani jamaah lainnya.

"Kita ingin gunakan jalur yang seharusnya (biasa), karena takutnya orang yang sudah daftar lama kejegal-jegal karena kita. Jadi kan kurang baik," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya, di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Rencananya, Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat haji tanpa mengikut sertakan anak-anak mereka. Bukan tanpa alasan, menurut Ashanty, ia ingin perjalanan spiritual itu dilakukan dengan khusyuk.

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Ismail]
Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Ismail]

"Karena aku berprinsip naik haji bukan hal untuk main-main," tutur Ashanty.

Tak sampai di situ, pelantun lagu "Jodohku" tersebut pun berharap perjalanan hajinya kelak bisa membawa manfaat bagi pribadinya. Ashanty rupanya bertekad menutup aurat, setelah kepulangannya dari Tanah Suci nanti.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

"Aku rela nunggu lama karena aku juga ingin menyiapkan diri. Jadi saat aku naik haji, pulang sudah menutup aurat, pulang jadi (pribadi) lebih baik lagi," tutur Ashanty.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/152241/tanpa-jalur-khusus-anang-ashanty-naik-haji-tahun-2022

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Jalur Khusus, Anang - Ashanty Naik Haji Tahun 2022"

Post a Comment

Powered by Blogger.