Search

Raline Shah Akui Punya Hubungan Spesial dengan Seorang Pengusaha

Suara.com - Aktris Raline Shah mengaku saat ini sudah memiliki kekasih yang seorang pengusaha. Hanya saja, Raline dan kekasihnya telah sepakat tak mau memamerkan hubungan mereka di depan umum.

"Saya nggak masalah disebut single, karena selagi belum menikah status saya single. Walau sebenarnya saya punya pacar atau teman spesial saat ini. Tapi pacar saya kan bukan publik figur, jadi nggak usah diumbar," kata Raline Shah, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Menurut pemain Raline Shah, setiap menjalin hubungan dengan siapa pun, bintang film 5 cm ini selalu menjaga privasi sang kekasih.

Raline Shah mesra dengan Michael Soeryadjaya. (Instagram)
Raline Shah mesra dengan Michael Soeryadjaya. (Instagram)

"Saya publik figur pasti terekspose. Tapi saya menghormati ini kan perjalanan karir saya, konsekuensi saya. Jadi nggak masalah nggak terekspose," kata finalis Putri Indonesia 2008 ini.

Raline Shah mengakui, kekasihnya saat ini adalah tipe lelaki idamannya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini memuji kekasihnya sebagai sosok yang   berintegritas tinggi, jujur, dan baik.

"Aku orangnya kan visual banget. Jadi, casing itu penting. Walau nggak perfect, kayaknya susah ya manusia itu perfect," tuturnya.

Seperti diketahui, Raline Shah dalam beberapa bulan terakhir menjalin hubungan dengan pengusaha muda Michael Soeryadjaya. Foto-foto kemesraan mereka sempat bobor di sebuah akun Instagram gosip. Michael Soeryadjaya merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/180322/raline-shah-akui-punya-hubungan-spesial-dengan-seorang-pengusaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raline Shah Akui Punya Hubungan Spesial dengan Seorang Pengusaha"

Post a Comment

Powered by Blogger.