Search

Raline Shah Siap Nikah di 2019

Suara.com - Aktris Raline Shah sudah mengaku kalau saat ini tengah menjalin asmara degnan seorang pengusaha. Perempuan 33 tahun itu mengaku kalau ia sudah merencanakan pernikahan tahun depan dengan sang kekasih.

"Target saya (menikah) setiap tahun dan mudah-mudahan tahun depan," kata Raline Shah, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Menurut pemain film 5cm itu, setiap kali berhubungan selalu menuju jenjang serius. Makanya dengan kekasihnya saat ini, Raline Shah banyak menghabiskan waktu bersama untuk mengenal satu sama lain.

Raline Shah di rumah singgah kanker kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017). [suara.com/Ismail]
Raline Shah [Suara.com/Ismail]

"Intens menghabiskan waktu bersama. Supaya kenal pasangan apa adanya," kata finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Namun, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu tak mau menjelaskan secara detail sosok pengusaha yang sedang menjalin hubungan serius dengannya. Pastinya kata Raline Shah, pria ini jelas berbeda budaya dengannya.

"Setiap berhubungan dengan siapapun pasti beda. Karena mereka dibesarkan dengan orangtua yang lain, dengan  perjalanan hidup yang lain," tutur Raline Shah.

Seperti diketahui, Raline Shah dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha muda Michael Soeryadjaya. Foto-foto kemesraan mereka sempat bobor di sebuah akun Instagram gosip. Michael Soeryadjaya merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/204509/raline-shah-siap-nikah-di-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raline Shah Siap Nikah di 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.