Search

Randy Martin Ditunjuk Jadi Duta Anti Rokok

Suara.com - Artis Randy Martin ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok oleh Kementrian Kesehatan RI dan Yayasan Plan Internasional Indonesia. Cowok 19 tahun itu pun mengaku bangga atas penunjukkan dirinya tersebut.

"Gue nggak nyangka, kaget tapi berterima kasih sekali kepada Yayasan Plan International Indonesia dan Kemenkes karena aku didaulat menjadi Duta Young Health Programme," kata Randy Martin, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Menjadi Duta Anti Rokok, kekasih pesinetron Cassandra Lee itu punya kewajiban untuk mengampanyekan bahaya rokok kepada kaula muda.

"Ini adalah program pencegahan penyakit bagi teman-teman kita yang masih remaja. Jadi aku berusaha menyebarkan kepada teman-teman, apa sih dampak buruknya dari gaya hidup yang kurang baik seperti merokok, alkohol, dan lain-lain," lanjut Randy Martin.

Dalam menyampaikam kampanye tersebut, Randy Martin memulai di lingkungan terkecilnya, seperti memberi tahu kepada keluarga, sahabat, dan kekasihnya.

"Jadi aku kasih wawasan sedikit tentang bahaya merokok. Dan nanti pun aku bakal nyebarin melalui sosmed, aku bakal berusaha memberikan informasi yang cukup buat teman-teman," tutur Randy Martin.

"Mungkin dengan kita meningkatkan kesadaran akan bahaya merokok dan gaya hidup kurang baik, mungkin teman-teman di luar sana bisa mengerti dan berhenti merokok," lanjut bintang sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/14/160834/randy-martin-ditunjuk-jadi-duta-anti-rokok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Randy Martin Ditunjuk Jadi Duta Anti Rokok"

Post a Comment

Powered by Blogger.