Search

Rupanya, Ini yang Bikin Jessica Iskandar Ragu dengan Richard Kyle

Suara.com - Aktris Jessica Iskandar mengungkap alasan belum berpacaran dengan Richard Kyle. Rupanya, janda satu anak ini masih ragu lantaran setiap kali menjalin asmara selalu berakhir kandas.

Jessica Iskandar tidak mau asal pilih. Perempuan 30 tahun ini memang lebih selektif apabila berbicara soal pasangan.

"Nunggu yakin dulu. Harus yakin kan dulu. Kan sudah pernah gagal, jadinya kalau sekarang misalnya sudah punya hubungan yang baru apalagi kan sudah punya anak," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

"Jadi harus lebih berhati-hati. Jadi bukan karena nggak mau. Kan belajar dari pengalaman yang dulu. Nggak mau jatuh untuk kedua kali," sambung  mantan istri Ludwig Franz Willibald tersebut.

Jessica Iskandar sampai saat ini masih mencari lelaki yang juga bisa menerima keberadaan putra semata wayangnya, El Barack Alexander. 

"Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karena kan sekarang aku sudah paketan. Sudah ada anak, jadi ya kalau mau sama aku ya harus mau sama anak aku juga. Soalnya aku kan ibu, seorang ibu," kata Jessica Iskandar. 

Sejauh ini, bintang film Dealova itu mengatakan Richard Kyle sudah dekat dengan anaknya. Apalagi, ia merasa El Barack Alexander juga nyaman dengan keberadaan Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram)

"Aku sih melihatnya selama ini sih El Barack bisa menerima dan nyaman. Artinya ya mungkin dia bisa cocok gitu," tutur Jessica Iskandar.

Kendati begitu, Jessica Iskandar mengaku hubungannya dengan Richard Kyle masih sebatas teman. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/171600/rupanya-ini-yang-bikin-jessica-iskandar-ragu-dengan-richard-kyle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Ini yang Bikin Jessica Iskandar Ragu dengan Richard Kyle"

Post a Comment

Powered by Blogger.