Search

Sah, Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona

Suara.com - Pesinetron Rio Reifan resmi mempersunting kekasih tercinta, Henny Mona pada Sabtu (18/8/2018) sore. Prosesi akad yang diadakan di Omah Pawon, Cilandak, Jakarta Selatan itu pun berjalan khidmat.

Pantauan Suara.com, Rio Reifan yang mengenakan setelan jas hitam tampak gugup. Begitu pun dengan Henny Mona yang memakai pakaian kebaya serba putih.

Lalu wajah lelaki 33 tahun itu nampak semakin tegang setelah wali nikah Henny Mona mulai membacakan ijab kabul.

"Bismillahirahmanirahim. Saudara Rio Reifan bin Almarhum Hasan Ali, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik kandung saya yang bernama Henny Yuliyanah binti H. Soewardi Almarhum," kata Deni Hidayah selaku kakak kandung Henny Moba.

"Dengan mas kawin perhiasan emas berlian sebesar 6,6 gram, uang tunai Rp 1.882.018, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai," sambungnya.

Untungnya, Rio Reifan langsung menjawab dengan lantang. Dengan sekali ucap, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini berhasil menyelesaikan ijab kabul.

Rio Reifan dan Henny Mona. (Instagram)
Rio Reifan dan Henny Mona. (Instagram)

"Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti Almarhum H. Soewardi dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Rio Reifan tegas.

Seperti diketahui, Rio Reifan dan Henny Mona sudah menjalani asmara selama beberapa tahun terakhir. Keduanya memutuskan menikah usai Rio Reifan bebas dari penjara atas kasus narkoba. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/175359/sah-rio-reifan-resmi-nikahi-henny-mona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sah, Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona"

Post a Comment

Powered by Blogger.