Search

Sara Ali Khan Akhirnya Dibuat Marah oleh Paparazzi

Suara.com - Sara Ali Khan menjadi salah seorang putri dari artis Bollywood yang selalu jadi buruan para paparazzi. Di mana pun berada dan apapun yang dilakukan, putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh itu selalu dijadikan berita.

Meski begitu, selama ini Sara Ali Khan bersifat baik dan ramah kepada setiap media. Ia bahkan tak sekali melemparkan senyum, atau mau berpose ketika diminta foto oleh para paparazzi.

Sara Ali Khan (Instagram)
Sara Ali Khan (Instagram)

Tapi kali ini, ceritanya berbeda. Sara Ali Khan dibuat jengkel bahkan sempat marah-marah ketika beberapa orang papazzi terus membidikkan kamera ke arahnya, saat cewek 24 tahun itu mendatangi sebuah kuil di Mumbai.

Sara Ali Khan datang tak sendiri. Ia ditemani sang ibu, Amrita Singh dan adiknya, Ibrahim Ali Khan. Di kuil, Sara Ali Khan sempat terlihat melakukan beberapa ritual.

Setelah keluar dari pintu kuil, Sara Ali Khan langsung dihujam berkali-kali dengan lampu kilat kamera. Sara pun tampak tak senang dan dengan wajah marah, meminta kepada para fotografer untuk berhenti.

Sara Ali Khan
Sara Ali Khan

Setelah keluar dari kuil, Sara Ali Khan kemudian memberikan sedekah kepada beberapa orang di luar kuil. Ia kemudian buru-buru masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kuil tersebut.

Sara Ali Khan akan memulai debutnya dalam film berjudul Simbba, yang dibintanginya bareng Ranveer Singh. Simmba yang disutradarai Rohit Shetty dan akan dirilis pada 28 Desember 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/183241/sara-ali-khan-akhirnya-dibuat-marah-oleh-paparazzi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sara Ali Khan Akhirnya Dibuat Marah oleh Paparazzi"

Post a Comment

Powered by Blogger.