Search

Sedot Lemak, Okan Cornelius Tak Takut Dibilang Metroseksual

Suara.com - Aktor peran Okan Cornelius tidak khawatir dicap sebagai lelaki metroseksual usai menjalani operasi sedot lemak pada bagian perut, Juli lalu.

Pasalnya, keputusan itu dipilih bukan demi menunjang penampilan. Operasi sedot lemak yang dilakukan mantan suami Viviane itu ternyata untuk kesehatan.

"Kan kalau gue dari awal untuk kesehatan. Gue ada kolestrol. Dan ada cara ini (sedot lemak) untuk mengantisipasi supaya lebih sehat," kata Okan Cornelius di Klinik Nibelth, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Namun, ia tidak memungkiri operasi sedot lemak memang umumnya sering dilakukan oleh kaum perempuan.

"Emang kan itulah penilaian gue. Emang liposuction (sedot lemak) lebih ke cewek. Tapi karena ada sisi kesehatannya menurut gue kan beauty sama kesehatan harus jadi satu," ujar Okan Cornelius.

Okan Cornelius (Sumarni/Suara.com)
Okan Cornelius (Sumarni/Suara.com)

"Kebetulan Nibelth ini beauty sama health-nya benar-benar diprioritaskan. Jadi gue lebih ke healthy sih sebenernya pilih ini," ucap Okan Cornelius.

Ditambah, lelaki 38 tahun ini merasa tubuhnya menjadi lebih bugar setelah operasi. Penyakit kolestrol yang diidapnya pun sudah stabil.

"Sekarang lebih sehat, lebih enteng. Karena pasti kan kolestrol menurun jadi lebih sehat saja. Dan lebih pede (percaya diri)," tutur Okan Cornelius.

Okan Cornelius di Klinik Nibelth, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).
Okan Cornelius di Klinik Nibelth, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Meskipun tindakan sedot lemaknya terbilang sukses, bapak satu anak ini tidak berencana mencoba mempermak bagian tubuh lainnya lewat jalur operasi. Bagi Okan Cornelius, sedot lemak cukup dilakoni sekali seumur hidup.

"Nggak nggak lagi. Sekali saja cukup. Karena kan gue bilang liposuction ini bukan buat beauty tapi buat kesehatan," tandas Okan Cornelius. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/11/150757/sedot-lemak-okan-cornelius-tak-takut-dibilang-metroseksual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedot Lemak, Okan Cornelius Tak Takut Dibilang Metroseksual"

Post a Comment

Powered by Blogger.