Search

Sepupu Ungkap Nasib Pernikahan Richard Muljadi dan Shalvynne

Suara.com - Richard Muljadi dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan dengan Shalvynne Chang. Namun gara-gara dirinya ditangkap polisi dalam kasus narkotika, pernikahan tersebut pun terancam batal.

Calon istri aktor Denny Sumargo yang merupakan saudara sepupu Richard Muljadi, Dita Soedarjo pun angkat bicara. Bos es krim ternama ini hanya berharap pernikahan Richard Muljadi yang rencananya digelar pada 6 September 2018 tetap berlangsung. Ia tidak mau acara tersebut batal begitu saja.

Calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo. (Instagram)
Calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo. (Instagram)

"Semoga nggak harus diundur. Kasihan, sedih, kalau harus diundur," kata Dita Soedarjo, saat dihubungi Suara.com, Rabu (22/8/2018) malam.

Pasalnya hampir seluruh persiapan pernikahan sudah nyaris mencapai seratus persen. Richard Muljadi dan kekasihnya, Shalvynne Chang pun sudah mengurus pernikahan sejak jauh-jauh hari.

Kendati begitu, Dita Soedarjo tidak memungkiri jelas pesta pernikahan pasti selalu dihantui banyak cobaan. Tak heran kalau ia juga meminta Shalvynne Chang supaya tabah menghadapi ujian ini.

"Namanya mau wedding memang suka banyak cobaan, be strong Shalvynne dan berdoa. Tuhan nggak akan tingalkan kita," tutur Dita Soedarjo.

Terlepas dari itu, putri konglomerat Soetikno Soedarjo ini pun mendoakan agar masalah yang tengah menimpa Richard Muljadi cepat selesai. "Pokoknya saya doakan yang terbaik," ucap Dita Soedarjo.

Richard Muljadi dan pasangannya, Shalvynne Chang. (Instagram)
Richard Muljadi dan pasangannya, Shalvynne Chang. (Instagram)

Seperti diketahui, Richard Muljadi diringkus polisi saat hendak menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari tadi. Dari situ, polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia.

Dari informasi terkini, hasil tes urine menunjukkan, Richard Muljadi positif kokain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/194827/sepupu-ungkap-nasib-pernikahan-richard-muljadi-dan-shalvynne

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepupu Ungkap Nasib Pernikahan Richard Muljadi dan Shalvynne"

Post a Comment

Powered by Blogger.