Search

Siap Main Drama Lagi, Song Hye Kyo Tampil Super Awet Muda

Suara.com - Song Hye Kyo siap kembali ke dunia akting dengan drama terbarunya bersama Park Bo Gum berjudul Boyfriend. Dilansir dari Soompi, Kamis (23/8/2018), istri Song Joong Ki itu akan mulai melalui proses reading hari ini.

Seakan menjawab kerinduan penggemar, Song Hye Kyo pun muncul dalam foto di Instagram penata rambut Shon Ju, baru-baru ini. Tanpa makeup, aktris 36 itu tampak menunjukkan senyum simpulnya ke arah kamera.

Siap Main Drama Lagi, Song Hye Kyo Tampil Super Awet Muda - 1

Sontak saja, ratusan warganet langsung memuji penampilan Song Hye Kyo tersebut. Mereka menyebut aktris yang memulai kariernya tahun 1996 itu terlihat sangat awet muda.

"Wow, wajahnya sangat cantik," ujar seorang warganet.

"Dia bahkan enggak pakai lipstik. Ya ampun, tak pakai makeup saja sudah sangat cantik," sahut warganet lain.

"Dia tak bertambah tua sama sekali. Kayaknya dia cuma pakai BB cream tapi sudah cantik banget," imbuh salah satu warganet.

"Kayaknya umurnya dia berkurang deh, bukan bertambah," ungkap warganet lainnya. 

Song Hye Kyo tampil super awet muda.
Song Hye Kyo tampil super awet muda.

Drama baru Song Hye Kyo, Boyfriend, bercerita tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), putri seorang politikus dan mantan istri seorang pewaris kinglomerat dan Kim Jon Hyuk (Park Bo Gum), seorang pemuda yang bahagia dan selalu tersenyum di kehidupannya yang biasa saja.

Drama tersebut sangat ditunggu-tunggu penggemar, mengingat ini merupakan tanda kembalinya Song Hye Kyo ke dunia drama Korea Selatan setelah menikah. Bagi Park Bo Goom, drama Boyfriend merupakan proyek akting pertamanya setelah dua tahun vakum.

Boyfriend rencananya akan tayang November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/23/140524/siap-main-drama-lagi-song-hye-kyo-tampil-super-awet-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Main Drama Lagi, Song Hye Kyo Tampil Super Awet Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.