Search

Siap Menikah Terang-terangan, Shinta Bachir Yakin Bakal Langgeng

Suara.com - Aktris Shinta Bachir mengungkap lelaki yang akan menikahinya pada akhir tahun nanti. Dia bilang calon suaminya itu merupakan duda pejabat sekaligus pengusaha di Makassar.

"Dia umur 45 tahun, saya 32 tahun. Yah beda 13 tahunlah. Dia duda, saya janda. Kan cocok tuh," kata Shinta ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Rencananya, pernikahan mereka bakal digelar November mendatang. Bintang film Kawin Kontrak 3 ini mengaku tidak berpacaran dengan calon suaminya.

Semenjak bertemu, keduanya memilih langsung putuskan taaruf.

"Nggak ada pacaran saya. Ketemu, kenalan orang tua, dia juga duda, saya janda. Dia bawa tiga anak saya bawa satu. Banyak anak banyak rezeki," ujar dia.

Namun Shinta Bachir menolak membocorkan identitas sang kekasih. Ia baru ingin menunjukkan kepada publik menjelang detik-detik pernikahan.

"Nanti saya undang semua kok kalau ada pengajian, ada akad nikah," ucap Shinta Bachir.

Shinta yakin pernikahannya nanti bakal langgeng. Sebab, ini kali pertama dia menikah secara terang-terangan alias dicatat KUA.

"Selama ini kan Shinta Bachir kalau nikah diam-diam, pas cerai ramai-ramai. Kalau ini nikahnya Insya Allah ramai-ramai dan tidak ada perceraian," ujar Shinta Bachir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/19/165909/siap-menikah-terang-terangan-shinta-bachir-yakin-bakal-langgeng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Menikah Terang-terangan, Shinta Bachir Yakin Bakal Langgeng"

Post a Comment

Powered by Blogger.