Search

Suami Tak Doyan Nasi, Dian Sastro: Sukanya Makanan Bule

Suara.com - Artis Dian Sastro blak-blakan mengenai kebiasan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Menurut bintang Ada Apa Dengan Cinta itu, Indraguna hanya doyan makanan western.

Oleh sebab itu, Dian Sastro tak bisa banyak mengeksplore masakan khas Indonesia di rumahnya. Padahal, ibu dua anak ini punya banyak resep makanan baru yang didapat usai syuting film "Aruna dan Lidahnya".

Dian Sastro [Suara.com/Sumarni]
Dian Sastro [Suara.com/Sumarni]

"Aku habis syuting ini jadi pengin nyobain resep ini di rumah. Sayangnya, suami aku juga nggak terlalu suka makan nasi. Jadi, kalau aku masakin paling anak-anak yang makan," terang Dian Sastro ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

"Jadi suami aku sukanya bukan makanan Indonesia tapi makanan bule. Di film ini adanya resep makanan Indonesia doang," sambungnya lagi.

Dalam film garapan sutradara Edwin ini, Dian Sastro dikisahkan sebagai sosok pencinta kuliner. Ia selalu menyantap makanan khas di setiap kota yang didatanginya.

Artis Dian Sastrowardoyo. [suara.com/Sumarni]
Artis Dian Sastrowardoyo. [suara.com/Sumarni]

Di antara puluhan makanan yang dicoba, perempuan 36 tahun ini mengaku paling kepincut Lorjuk, makanan asal Pamekasan, Madura.

"Makanan favorit itu yang lorjuk. Soalnya itu unik banget, rasanya enak banget. Cuma bentukannya jelek banget. Tapi enak," tutur Dian Sastro.

Dian Sastro memastikan film "Aruna dan Lidahnya" menghadirkan banyak resep makanan Nusantara yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

"Pokoknya kalau pengin tahu makanan apa aja yang ada di filmnya jangan lupa nanti nonton film kita tanggal 27 September udah main di bioskop," ucap Dian Sastro.

"Dan bener-bener kita memberikan pengalaman untuk nonton yang di jamin ngiler," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/191811/suami-tak-doyan-nasi-dian-sastro-sukanya-makanan-bule

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Tak Doyan Nasi, Dian Sastro: Sukanya Makanan Bule"

Post a Comment

Powered by Blogger.