Search

Masih Jomblo, Widy Vierratale : Aku Terlalu Pilih-pilih

Suara.com - Vokalis band Vierratale, Widy Soediro sampai sekarang masih betah menyandang status jomblo. Meskipun, kata dia, banyak lelaki yang berusaha mendekatinya.

"Belum ada pacar baru, aku terlalu pilih-pilih. Kalau deket-deket mah ada, semuanya aku anggap temen aja," kata Widy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Si Dengarkan Curhatku ini mengaku lelaki idamannya adalah yang bisa membimbing. Untuk urusan fisik, dia ingin yang berbadan tegap.

Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]
Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]

"Umurnya pasti di atas aku, aku nggak bisa yang seumuran atau di bawah aku. Seagama sudah pasti," ujarnya.

Paling penting lanjut Widy, lelaki tersebut harus bisa diterima oleh keluarga besarnya, khususnya sang ibunda.

Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]
Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]

"Mamah harus bisa terima dia, tapi mereka nggak mau juga jodohin aku. Nggak ada stok juga mereka," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/191324/masih-jomblo-widy-vierratale-aku-terlalu-pilih-pilih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Jomblo, Widy Vierratale : Aku Terlalu Pilih-pilih"

Post a Comment

Powered by Blogger.