Search

Tak Ada Ponsel di Pernikahan Ranveer Singh - Deepika Padukone

Suara.com - Pernikahan Ranveer Singh dengan Deepika Padukone semakin santer diberitakan. Kabarnya, pernikahan dua bintang Bollywood ini akan digelar secara privat di Como, Italia, pada 20 November mendatang.

Sadar  pernikahan mereka akan menjadi buruan media, Ranveer Singh dan Deepika Padukone pun kabarnya sampai membuat peraturan untuk para tamu undangan. Semua tamu selama proses pernikahan dilarang membawa ponsel. Ranveer dan Deepika sepertinya tak mau foto-foto pernikahan mereka sampai bocor ke media sosial seperti Instagram.

Deepika Padukone (Shutterstock)
Deepika Padukone (Shutterstock)

"Mereka (Ranveer dan Deepika) telah meminta para tamu untuk tidak membawa ponsel mereka ke acara pernikahan. Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi pernikahan yang privat, akan ada lebih sedikit orang dan semua pengaturan akan dilakukan. Sementara keduanya, kemungkinan besar, akan berbagi foto dengan penggemar mereka pada akhirnya. Mereka berharap langkah ini akan membantu mereka menjaga privasi mereka," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Hindustantimes.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga ingin pernikahan mereka hanya dihadiri orang-orang dekat, baik dari sahabat maupun keluarga. Maka tak heran bila pasangan yang saling kecantol lewat film Goliyon Ki Raasleela Ramleela ini hanya mengundang tak lebih dari 30 tamu.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Ranveer dan Deepika, dan itu menjadi salah satu alasan mengapa mereka hanya ingin orang-orang dekat yang hadir di pernikahan mereka. Sebagian besar akan menjadi keluarga mereka dan beberapa teman dekat," sambung sumber tersebut.

"Daftar tamu hanya terdiri dari 30 orang dan begitulah cara kedua orang ini menginginkannya. Italia adalah tujuan favorit dari Ranveer dan Deepika sehingga mereka ingin menjaga hari besar mereka lebih sebagai urusan pribadi. Mereka menantikan resepsi besar begitu mereka kembali ke India untuk mengumumkan pernikahan," lanjut sumber tersebut.

Ranveer Singh (STR / AFP)
Ranveer Singh (STR / AFP)

Asmara Ranveer Singh dengan Deepika Padukone kini memang sudah tdak bisa ditutup-tutupi lagi. Baru-baru ini, Ranveer dan Deepika menikmati liburan di Italia, bersama kakak Deepika, Anisha. Ranveer dan Deepika terlihat berlajan sambil bergandengan tangan. Namun Deepika sempat marah kepada seseorang yang mengambil gambar mereka bersama.

Begitu kembali ke Mumbai, mereka melangkah keluar dari bandara sambil berpegangan tangan. Ranveer Singh bahkan sempat memberinya ciuman manis kepada Deepika di mobilnya. Sementara di Instagram, keduanya kerap memberikan komentar romantis di foto-foto yang mereka unggah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/143618/tak-ada-ponsel-di-pernikahan-ranveer-singh-deepika-padukone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Ponsel di Pernikahan Ranveer Singh - Deepika Padukone"

Post a Comment

Powered by Blogger.