Search

Asyik, Putri Cantik Saif Ali Khan Akhirnya Punya Akun Instagram

Suara.com - Satu lagi bintang Bollywood yang akhirnya memutuskan untuk memiliki akun Instagram. Kali ini adalah putri dari aktor senior Saif Ali Khan, Sara Ali Khan.

Sara Ali Khan membuka akun Instagram tepat di Hari Kemerdekaan India yang ke-71, yang jatuh pada 15 Agustus 2018. Sara Ali Khan memilih @saraalikhan95 sebagai nama akun Instagramnya.

Di foto pertama, cewek kelahiran September 1993 itu menampilkan visual dari lagu kebangsaan India bersama foto penciptanya, Rabindranath Tagore.

Sara Ali Khan (Instagram)
Sara Ali Khan (Instagram)

"Selamat Hari Kemerdekaan," begitu tulis Sara Ali Khan sebagai keterangan foto dengan menambahkan hastag #merabharatmahan #proudtobeindian dan #jaihind.

Dan hanya beberapa jam, akun Instargam Sara Ali Khan telah diikuti puluhan ribu pengikut. Hingga berita ini diunggah, Sara Ali Khan telah memiliki 250 ribu pengikut, termasuk para bintang Bollywood seperti Alia Bhatt, Arjun Kapoor, Shraddha Kapoor, Ishaan Khatter dan Manish Malhotra.

Sara Ali Khan menjadi salah satu anak dari bintang Bollywood yang diprediksi bakal bersinar mengikuti jejak orangtuanya. Sara Ali Khan sendiri tengah melakukan syuting untuk film debutnya berjudul Simmba. Dalam film garapan Rohit Shetty itu, Sara Ali Khan akan beradu akting dengan Ranveer Singh. Simmba akan dirilis pada 28 Desember 2018.

Selain Simmba, Sara Ali Khan juga akan membintangi film Kedarnath bareng aktor ganteng Sushant Singh Rajput. Film yang disutradarai Abhishek Kapoor itu rencananya akan dirilis pada 30 November 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/131239/asyik-putri-cantik-saif-ali-khan-akhirnya-punya-akun-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, Putri Cantik Saif Ali Khan Akhirnya Punya Akun Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.