Search

Telat Tiba di Acara Jumpa Pers, Syahrini Salahkan Asian Games

Suara.com - Penyanyi Syahrini salah menyebut pegelaran Asian Games 2018 menjadi Sea Games. Kejadian tersebut terjadi saat Syahrini mengadakan jumpa pers "Journey of Syahrini" di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang.

Mulanya pelantun tembang "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini meminta maaf karena datang terlambat. Syahrini baru tiba pukul 14.00 WIB padahal acara seharusnya dimulai sejak pukul 12.00 WIB.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini berdalih telat gara-gara banyak jalan ditutup sehingga terjadi kemacetan di mana-mana.

"Mohon maaf atas keterlambatan, karena beberapa jalan ada yang diblokade kan. Karena euphoria Sea Games ini," ucap Syahrini.

Setelah sadar salah pengucapan, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini langsung mencoba meralatnya.

"Eh Asian Games yah? Yah biasa kan rada lincah bibirnya ini teman-teman. Karena beberapa jalan ada yang ditutup jadi rada macet, mohon maaf sekali lagi," sambungnya lagi.

Lagipula Syahrini juga mengaku datang telat karena punya jadwal manggung off air tadi pagi.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Terlepas dari salah pengucapan, perempuan 36 tahun ini menjamin tetap mendukung para atlet yang sedang bertanding dalam perhelatan Asian Games 2018.

"Pokoknya selamat bertanding ya. Selamat bertanding untuk para atlet nih dan selamat Indonesia sudah memenangkan mendali emas," ujar Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/162500/telat-tiba-di-acara-jumpa-pers-syahrini-salahkan-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telat Tiba di Acara Jumpa Pers, Syahrini Salahkan Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.